Click the Flag to translate this blog into English !
English

Corel Video Studio X4 + Keygen

Diposting oleh ofank75.blogspot.com on Rabu, 15 Februari 2012




Corel Video Studio X4 + Keygen  | 1,4 GB

Corel Video Studio X4 adalah salat Satu fungsi untuk memotong, mengedit Dan membuat video.
      Corel Video Studio bahasa Dari websitenya sudah memasuki Versi X4. berikut fungsi dalam Versi Suami, Yang cukup komplit
Baru! Stop Animasi Gerak
Buat film sendiri animasi yang menampilkan orang-orang, mainan, tokoh tanah liat atau objek apapun. Para VideoStudioR Pro X4 Berhenti modul Motion adalah video ideal dan animasi play-tempat untuk anak-anak dan orang dewasa sama!

Baru! Time-Lapse fotografi
Dengan fitur Pro VideoStudioR X4 Time-Lapse, Anda dapat membuat matahari terbenam dalam hitungan detik atau menunjukkan hari dalam kehidupan lingkungan Anda dalam hitungan menit.Mulailah dengan klip video dan mempercepatnya atau menghapus frame. Atau gunakan serangkaian foto diambil secara teratur dan memutarnya dalam urutan sebagai film. Sebuah efek keren, dibuat mudah.

Baru! Fleksibel ruang kerja
Membuat lebih banyak ruang untuk bekerja dan mendapatkan kontrol lebih baik atas Anda alat-drag untuk mengubah ukuran dan panel posisi di mana Anda ingin mereka, bahkan di dua monitor.

Enhanced! Terpadu HD authoring dan pembakaran
Mudah penulis film HD ke DVD dan Blu-ray Disc? dengan alat pembakaran baru yang terintegrasi.

Enhanced! Peningkatan Perpustakaan dan Timeline
Cepat mengatur dan menemukan konten-termasuk Anda klip video dan audio, foto, filter, grafik dan transisi-dengan panel Navigasi efisien. Kemudian gunakan Timeline ditingkatkan untuk menempatkan judul di jalur apapun, menempatkan transisi pada awal dan akhir klip pada trek overlay, dan menerapkan pengaturan dan filter untuk beberapa klip dan batch gambar.

Enhanced! Proyek Instan
Membuat, impor dan ekspor template film! Membuat template urutan judul keren, efek atau film selesai, kemudian menggunakan kembali atau berbagi dengan orang lain.

Enhanced! Kecepatan dan Kinerja
Mengapa menunggu hasil? VideoStudioR Pro X4 dioptimalkan untuk Core IntelR generasi baru 2?prosesor untuk membiarkan Anda mengedit dan membuat lebih cepat. Plus, lihat Panduan Corel ditingkatkan secara teratur untuk konten baru dan produk tambahan-VideoStudio Pro X4 akan terus mendapatkan lebih cepat!

ew! Lanjutan upscaling
VideoStudioR Pro X4 memungkinkan Anda membuat video biasa yang luar biasa. Meningkatkan kualitas video definisi standar dan kelas atas agar sesuai dengan tampilan HD Anda dengan performa tinggi baru teknologi upscaling. Anda juga dapat mengambil keuntungan dari teknologi mutakhir akselerasi GPU untuk mengambil video definisi standar ke dekat-HD kualitas dalam sekejap mata.

Baru! 3D film-gelas termasuk!
Simpan film 2D Anda dalam 3D atau upload mereka untuk YouTube3D, kemudian melihat mereka dengan kacamata 3D gratis! (Kacamata dalam versi kotak saja)

Baru! Ambil dengan Anda
Gunakan Paket Smart, sekarang dengan teknologi WinZipR terintegrasi, untuk menggabungkan semua video, foto dan audio yang terkait dengan proyek dalam satu paket, sehingga mudah untuk memindahkan proyek ke PC lain.

Enhanced! Corel Panduan
Watch video bonus pelatihan, download film baru konten, update produk dan banyak lagi melalui Panduan Corel ditingkatkan.



SISTEM MINIMAL YANG DIBUTUHKAN:

* Microsoft ® Windows ® 7, Windows Vista ® atau Windows ® XP dengan menginstal paket layanan terbaru (32-bit atau 64-bit edisi) 
* Intel ® Core ™ Duo 1,83 GHz, AMD Dual-Core 2,0 GHz atau lebih tinggi direkomendasikan 
* 1 GB RAM (2 GB atau lebih tinggi direkomendasikan) 
* 128 MB VRAM VGA atau lebih tinggi (256 MB atau lebih tinggi direkomendasikan) 
* 3 GB gratis hard drive ruang 
* Minimum resolusi layar: 1024 x 768 
* Windows-compatible sound card 
* Windows-kompatibel DVD-ROM untuk instalasi 
* Recordable DVD diperlukan untuk membuat DVD 
Recordable * Blu-ray ™ drive yang diperlukan untuk membuat Blu-ray ™ cakram 
* Koneksi internet diperlukan untuk fitur online INPUT DUKUNGAN FORMAT YANG: * Video: AVI, MPEG-1, MPEG-2, AVCHD, MPEG-4, H.264, BDMV, DV, HDV ™, DivX ®, QuickTime ®, RealVideo ®, Windows 



Media® Format, MOD (JVC ® MOD File Format), M2TS, M2T, PTK, 3GPP, 3GPP2 
* Audio: Dolby ® Digital Stereo, Dolby ® Digital 5.1, MP3, MPA, WAV, QuickTime, Windows Media Audio 
* Gambar: BMP, CLP, CUR, EPS, FAX, FPX, GIF, ICO, IFF, IMG, J2K, JP2, JPC, JPG, PCD, PCT, PCX, PIC, PNG, PSD, PSPImage, PXR, RAS, RAW, SCT, KSM, TGA, TIF, UFO, UFP, WMF 
* Disc: DVD, Video CD (VCD), Super Video CD (SVCD)

OUTPUT FORMAT YANG DUKUNGAN:

* Video: AVI, MPEG-1, MPEG-2, AVCHD, MPEG-4, H.264, BDMV, HDV, QuickTime, RealVideo, Windows Media Format, 3GPP, 3GPP2, FLV 
* Audio: Dolby Digital Stereo , Dolby Digital 5.1, MPA, WAV, QuickTime, Windows Media Audio, Ogg Vorbis 
* Gambar: BMP, JPG 
* Media: CD-R/RW, DVD-R/RW, DVD R / RW, DVD-R Dual Layer +, DVD + R Double Layer, BD-R/RE



Link Download Dibawah ini untuk Corel VideoX4

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar